Obral!

Muhammadiyah Papua : Kepemimpinan Rektor dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi

Rp79.000

Buku ini berusaha menilik strategi kepemimpinan Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong dalam mengembangkan Catur Dharma UM Sorong. Semoga dengan demikian, kita dapat mengambil pelajaran dan inspirasi dalam pengembangan universitas secara umum dan universitas Muhammadiyah secara umum di tanah Papua. Semoga buku ini bermanfaat. Selamat membaca!

Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga penulis bisa menyelesaikan buku “Muhammadiyah Papua: Kepemimpinan Rektor dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi.” Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang membantu proses pengerjaan buku ini yang tidak dapat disebutkan satu-persatu, mulai dari penentuan masalah dan topik tulisan hingga proses penerbitan buku.

Strategi kepemimpinan rektor perguruan tinggi sangat dibutuhkan demi keberlangsungan pendidikan di Perguruan Tinggi sehingga dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh seluruh stake-holders atau civitas akademika terutama para mahasiswa dan masyarakat secara umum. Hal tersebut dapat tercapai tentunya dengan mewujudkan cita-cita yang tertuang dalam rangkaian visi dan misi Perguruan Tinggi. Dengan demikian, adanya profesionalisme, strategi, dan esensi kepemimpinan yang baik maka akan melahirkan perilaku yang luhur.

Berat 250 gram
ISBN

978-623-5925-36-3

Jenis Kertas

HVS 70 Gram

Jumlah Halaman

viii + 92

Kategori

Agama Islam, Pendidikan, Pendidikan Islam

Laminasi Cover

Doff

Penulis

Hilman Djafar, Surahman Amin, Ismail Suardi Wekke

Tahun Terbit

Desember 2021

Ukuran Buku

15.5×23 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Muhammadiyah Papua : Kepemimpinan Rektor dalam Catur Dharma Perguruan Tinggi”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori