fbpx
Lompat ke konten

Bintang Pustaka I Penerbit Buku Pendidikan I Anggota IKAPI

Tubuh dan Seksualitasku adalah Otoritasku

Rp95.000

Kumpulan esai ini juga hadir bersama laporan penelitian disamping adanya produk berupa film pendek berjudul “NYALA.” Kumpulan esai, laporan penelitian dan film pendek adalah 3 karya yang saling melengkapi satu sama lain untuk digunakan dalam memahami otonomi tubuh dan seksualitas perempuan penyandang disabilitas dari berbagai sudut pandang.

Buku ini juga merupakan bagian dari langkah advokasi SAPDA dengan dukungan Women Fund Asia dalam rangka mendorong lahirnya kebijakan perlindungan tubuh dan seksualitas perempuan penyandang disabilitas di Indonesia.

Karena itu, selain kumpulan esai, buku ini pada bagian penghujungnya juga melampirkan Policy Brief yang memuat rekomendasi-rekomendasi terkait kebijakan perlindungan otonomi tubuh dan seksualitas perempuan penyandang disabilitas.

Kategori:

Buku dengan tajuk “Tubuh dan Seksualitasku Adalah Otoritasku” bermaksud untuk membuat siapapun merasa lebih dekat dengan para perempuan dan penyandang disabilitas yang tidak memiliki kesempatan untuk mencapai otonomi atas tubuhnya. Kita akan diajak untuk menyingkap langsung kisah-kisah perempuan dengan berbagai ragam disabilitas dari bermacam daerah di Indonesia yang berjuang untuk memenuhi hak atas kesehatan seksual dan reproduksinya

Buku ini harapannya dapat membantu kita untuk lebih mudah memahami dan menyadari kondisi serta hak-hak perempuan penyandang disabilitas dalam kaitannya dengan hak kesehatan seksual dan reproduksi. Buku ini kiranya juga dapat menjadi cerminan perjuangan para perempuan penyandang disabilitas dalam mencapai otonomi tubuh dan seksualitas.

Jumlah Halaman

v+89

Ukuran Buku

21 x29,7

Penulis

Arini Robbi Izzati, Rini Rindawati, Mario Baskoro, Claudia Zulfiana Putri, Irmaningsih Pudyastuti, Putrawansyah, Riris Nurwendah, Diana Ayu Puspitasari, Tio

Kategori