Obral!

Mengawal Pilihan Rakyat : Catatan Pengawas pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2020

Rp110.500

Buku ini merupakan bagian dari program Bawaslu Menulis yang dicanangkan Bawaslu Provinsi Banten bersama Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten. Semua anggota Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota menuangkan pengalaman, gagasan, dan pikirannya dalam bentuk tulisan, kemudian dibukukan.

Tulisan dalam buku ini disusun oleh Koordinator dan staf Divisi Hukum. Tulisan dari Divisi-divisi lain sedang disiapkan, sehingga secara lengkap dapat memperkaya khazanah kepemiluan, khususnya dari aspek pengawasan yang menjadi tugas pokok Bawaslu.

Buku ini dibuat berdasarkan pengalaman Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020. Dari tulisan ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran atas apa yang masih menjadi kendala dan kekurangan penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan, baik dari segi peraturan perundang-undangan maupun dalam tataran teknis pelaksanaan tahapan. Belajar dari pengalaman penyelenggaraan Pemilu yang sudah usai untuk penyelenggaraan Pemilu ke depan yang lebih baik.

Berat 300 gram
ISBN

978-623-386-049-9

Jenis Kertas

Bookpaper 57 Gram

Jumlah Halaman

xiv + 194

Kategori

Hukum, Sosial Politik

Laminasi Cover

Doff

Penulis

Didih M. Sudi, Zulpikar, Slamet Santosa, dkk

Tahun Terbit

Desember 2021

Ukuran Buku

15.5×23 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Mengawal Pilihan Rakyat : Catatan Pengawas pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2020”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori