The Miracle of Self Healing Part 1.2 : Rahasia Teknik Self Healing untuk Keajaiban Penyembuhan dan Pengembangan Diri Jangka Panjang

Rp90.000

Pada buku trilogi pertama bagian 2 ini penulis membahas lebih dalam terkait aplikasi framework Kaizen dalam beragam teknik self healing yang membawa mujizat penyembuhan dan pengembangan diri dalam jangka panjang. Buku bagian kedua ini bisa digunakan untuk semua orang yang ingin lebih percaya diri, mengembangkan potensi diri dan bakat yang terpendam, membantu penyembuhan dari sakit fisik atau psikis, menghilangkan mental block, fobia, trauma, luka batin, serta mengelola segala emosi negatif yang tak memberdayakan, seperti ketakutan, cemas, marah, insecure, merasa bersalah, dan lain sebagainya. Selain untuk healing, buku ini juga bisa untuk growing, dengan memberikan teknik-teknik detail untuk mencapai kehidupan yang kita inginkan.

Pada buku trilogi pertama bagian 2 ini penulis membahas lebih dalam terkait aplikasi framework Kaizen dalam beragam teknik self healing yang membawa mujizat penyembuhan dan pengembangan diri dalam jangka panjang. Buku ini bisa digunakan untuk semua orang yang ingin lebih percaya diri, mengembangkan potensi diri dan bakat yang terpendam, membantu penyembuhan dari sakit fisik atau psikis, menghilangkan mental block, fobia, trauma, luka batin, serta mengelola segala emosi negatif yang tak memberdayakan, seperti ketakutan, cemas, marah, insecure, merasa bersalah, dan lain sebagainya. Selain untuk healing, buku ini juga bisa untuk pengembangan diri, dengan memberikan beragam teknik untuk mencapai kehidupan yang kita inginkan.

Berat 250 g
ISBN

978-623-5361-71-0

Jenis Kertas

Bookpaper 57 Gram

Jumlah Halaman

xiv + 133

Kategori

Psikologi

Laminasi Cover

Glossy

Penulis

Angelina Rosmawati

Tahun Terbit

Juli 2022

Ukuran Buku

14.5×20.5 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “The Miracle of Self Healing Part 1.2 : Rahasia Teknik Self Healing untuk Keajaiban Penyembuhan dan Pengembangan Diri Jangka Panjang”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kategori