Lompat ke konten

Bintang Pustaka I Penerbit Buku Pendidikan I Anggota IKAPI

Bintangpustaka.com
Obral!

Sukses Pembenihan Lele Secara Alami pada Air Berkadar pH Rendah

Rp60.300

Setiap usaha memiliki tingkat risiko masing-masing, begitu pula usaha pembenihan lele. Banyak kasus para pembenih lele mengalami kegagalan dalam menjalankan usaha karena tidak melakukan penanganan benih dengan tepat. Hal ini banyak dialami oleh para pemula yang menjalankan usaha pembenihan tanpa didukung oleh keahlian, pengetahuan, dan pengalaman dalam pembenihan.
Seseorang yang ingin terjun dalam usaha pembenihan lele sebaiknya mau belajar dengan banyak membaca literatur tentang pembenihan lele, mengikuti berbagai pelatihan dari tenaga ahli pembenihan, atau sering berdiskusi dengan sesama pembenih lele.

Kategori: ,

Pembenihan merupakan kegiatan memproduksi benih sampai batas ukuran tertentu. Besarnya permintaan lele menyebabkan kebutuhan pasar lele selalu ada, sehingga membuka peluang bagi usaha pembenihan lele. Banyak pelaku usaha pembenihan lele kewalahan memenuhi permintaan pasar lantaran pelaku usaha di bidang ini relatif sedikit. Secara finansial, usaha pembenihan lebih menguntungkan dibanding usaha pembesaran karena siklus usaha dan keuntungan lebih cepat diperoleh.

Berat 250 gram
ISBN

978-623-5472-91-1

Jenis Kertas

HVS 70 Gram

Jumlah Halaman

x + 91

Kategori

Perikanan

Laminasi Cover

Doff

Penulis

Suhendra dan Daud Perdana

Tahun Terbit

Agustus 2022

Ukuran Buku

14.5×20.5 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Sukses Pembenihan Lele Secara Alami pada Air Berkadar pH Rendah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori