Lompat ke konten

Bintang Pustaka I Penerbit Buku Pendidikan I Anggota IKAPI

Bintangpustaka.com
Obral!

Modul Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Olahan Desa Pantai Harapan Jaya Berbasis Nilai Tambah

Rp52.500

Melalui buku ini, penulis mencoba memberikan pengetahuan mengenai bagaimana strategi pemasaran produk olahan pada Desa Pantai Harapan Jaya dengan berbasis nilai tambah. Buku ini
menyajikan Konsep Manajemen Pemasaran yang berisi maten pasar, pemasaran, manajemen pemasaran, serta ruang lingkup manajemen pemasaran. Pada bagian lain memuat Strategi dan
Rencana Pemasaran yang di dalamnya terdapat bauran pemasaran dan juga maten Jenis Produk Olahan yakni berisi pemilihan jenis produk olahan serta sarana dan prasarana lain sebagai sarana pendukung. Di akhir bagian produkjuga memuat konsep kemasan produk. Buku ini sangat tepat bagi praktisi, peneliti, akademisi, dan mahasiswa dalam memperkaya dan menginspirasi. Selain itu, buku ini dapat dijadikan sebagai referensi dalam melakukan kegiatan catur darma meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat berdasarkan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.

Produk olahan merupakan produk makanan atau minuman hasil proses pengolahan dengan cara atau metode khusus, dengan atau tanpa bahan tambahan. Produk olahan dapat meningkatkan perekonomian suatu kelompok masyarakat jika dapat dikelola dengan tepat. Di antara pengelolaan yang dimaksud di smi adalah pengelolaan pemasaran.

Melalui buku ini, penulis mencoba memberikan pengetahuan mengenai bagaimana strategi pemasaran produk olahan pada Desa Pantai Harapan Jaya dengan berbasis nilai tambah. Buku ini menyajikan Konsep Manajemen Pemasaran yang berisi maten pasar, pemasaran, manajemen pemasaran, serta ruang lingkup manajemen pemasaran. Pada bagian lain memuat Strategi dan Rencana Pemasaran yang di dalamnya terdapat bauran pemasaran dan juga maten Jenis Produk Olahan yakni berisi pemilihan jenis produk olahan serta sarana dan prasarana lain sebagai sarana pendukung. Di akhir bagian produk juga memuat konsep kemasan produk.

Berat 250 gram
ISBN

978-623-5361-32-1

Jenis Kertas

HVS 70 Gram

Jumlah Halaman

viii + 51

Kategori

Bisnis, Ekonomi

Laminasi Cover

Doff

Penulis

Renty Anugerah Mahaji Puteri, dk

Tahun Terbit

April 2022

Ukuran Buku

15.5×23 cm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Modul Pelatihan Strategi Pemasaran Produk Olahan Desa Pantai Harapan Jaya Berbasis Nilai Tambah”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori